Gambar Badut Jual Kostum Badut, Kostum Badut Maskot

Badut Karakter Murah

Badut Karakter Murah

Badut Karakter MurahThe badut memiliki banyak karakteristik yang unik dimulai dengan morfologi mereka. Mereka memiliki tulang belakang bawah setiap mata yang menjadi ereksi ketika mereka stres dalam beberapa cara. Mereka dapat menggunakannya untuk membela diri atau menyerang ikan lain, yang hanya terjadi dalam satu contoh sejauh yang saya tahu karena loaches badut sangat damai normal. Bila Anda memiliki beberapa loaches badut yang ditambahkan ke akuarium mereka mungkin bertengkar dalam rangka untuk mencari tahu siapa yang akan menjadi Alpha, anjing atas seolah-olah. Dalam perkelahian duri sub okular yang tegak dan beberapa ikan dapat mempertahankan luka permanen atau kerusakan kecil lainnya. Ketika induk botia tertangkap untuk transportasi mereka umumnya akan mendirikan sub okular tulang belakang mereka.

 Pada titik ini badut mascotAnda harus berhati-hati bahwa Anda tidak ditusuk dengan tulang belakang saat menangani ikan. Juga, jika Anda menggunakan jaring tulang belakang dapat dengan mudah terjebak dan mungkin menyebabkan cedera utama untuk induk botia. Pertimbangan lain tulang belakang adalah bahwa jika Anda menempatkan badut dalam tas untuk transportasi mereka dapat pecah tas dengan tulang belakang mereka. Jadi Anda lebih baik dua atau tiga mengantongi mereka, atau bahkan lebih baik lagi akan mengangkut mereka dalam wadah yang solid. Anda juga dapat melihat tulang belakang tegak ketika badut adalah berbagi tangki dengan spesies yang lebih agresif dari ikan. The jinak badut loaches menakut-nakuti dengan mudah jadi disarankan bahwa Anda memiliki spesies damai lainnya bagi mereka untuk berbagi akuarium dengan. Kadang-kadang tulang belakang bisa tetap tegak selama lebih dari 12 jam setelah pertemuan, akhirnya akan kembali ke posisi istirahat. Sesuatu yang mungkin memperhatikan saat mengambil hati-hati melihat badut Loach adalah bahwa mereka tampaknya tidak memiliki sisik. Jangan percaya semua yang Anda lihat sekalipun. Mereka memiliki skala yang sangat kecil dan redup di tubuh mereka, tapi tidak ada di kepala mereka. Mereka juga tidak memiliki kulit yang menutupi mata mereka.

Lain hal yang aneh bahwa Anda akan melihat adalah suara klik badut loaches membuat ketika mereka sedang makan atau pertengkaran. Hal ini dapat mendapatkan cukup keras, sangat keras dalam kenyataan bahwa Anda mungkin tertipu dengan berpikir bahwa akuarium telah retak. Mereka membuat suara klik dengan menggiling gigi faring mereka. Bayangkan jika Anda sedang duduk di samping tempat tidur sungai di Kalimantan (di mana badut loaches hidup) dan Anda mulai mendengar mereka mengklik, ribuan dari mereka mengklik. Saya pikir itu harus mendapatkan hanya sekeras banyak katak di kolam, tapi saya ngelantur.

Selama akhir musim semi Anda mungkin melihat beberapa badut ulang tahunperilaku aneh dari loaches Anda saat makan malam. Nah, Anda selalu dapat mengharapkan perilaku aneh dari mereka, tetapi perilaku ini hanya terjadi sekali setahun untuk waktu singkat atau mungkin tidak terjadi sama sekali. Beberapa aquarists menemukan bahwa loaches badut mereka telah ‘makan kegilaan’ pada akhir musim semi. Mereka semua menyerang makanan seolah-olah mereka belum pakan dalam minggu. Saya berspekulasi bahwa mereka melakukan ini karena sesuatu di habitat alami mereka. Bisa jadi saat makanan langka bagi mereka di alam atau mungkin mereka butuhkan untuk mendapatkan makanan sebanyak yang mereka bisa untuk musim kawin.
Demi menjaga artikel singkat ini saya telah membatasi atribut unik untuk hanya beberapa, Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang perilaku kostum
badut loaches di website saya (lihat kotak sumber daya).Badut sulap bandung.

Tinggalkan komentar